Home / Berita / Pemerintah Kabupaten Banjar Terima Penghargaan Kearsipan Tingkat Nasional

Pemerintah Kabupaten Banjar Terima Penghargaan Kearsipan Tingkat Nasional

PEMERINTAH KABUPATEN BANJAR TERIMA PENGHARGAAN KEARSIPAN TINGKAT NASIONAL
Salam Arsip……
Untuk kesekian kalinya Pemerintah Kabupaten Banjar kembali menerima Penghargaan Tingkat Nasional, Penghargaan kali ini dalam Bidang Kearsipan yang diterimakan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Ir. Nasrun Syah, MP mewakili Bupati Banjar H. Khalilurrahman.
Bertempat di Hotel Pangeran Beach, Padang Sumatera Barat Rabu 27 Februari 2019, Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno didampingi Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia Mustari Irawan dan para penerima penghargaan yang sama dari beberapa daerah di Indonesia.
Pemberian penghargaan ini berdasarkan hasil pengawasan kearsipan tahun 2018 sebagai pemerintahan daerah kabupaten/kota yang memperoleh ketegori “BAIK”.
Dari 508 Kabupaten/Kota se Indonesia Pemerintah Kabupaten Banjar masuk dalam urutat 25 yang memperoleh kategori “BAIK”
Dari Padang Sumatera Barat, Sekda Banjar mengpresiasi kerja team dari Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kab. Banjar dibawah Pimpinan Kepalas Dinas drg.Yasna Khairina, MM, beliau meminta agar Penghagaan ini menjadikan penyemangat untuk lebih baik lagi, dan menjadikan arsip sebagai tulang punggung administrasi yang tidak terpisahkan dengan managemen organisasi (gus)

Tentang dpkbanjar_team

Check Also

Acara workshop hypnotelling dengan kekuatan hypnoterapi 26 Juli 2018

Alhamdulillah..begitu luuaar biasaahhh…begitu semangatnya para ratusan orang guru guru tk dan guru guru sd yg …