Lomba Bercerita Tingkat Sekolah Dasar Sederajat Tingkat Kabupaten Banjar Tahun 2021

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ( Dispersip ) menyelenggarakan lomba bercerita tingkat Sekolah Dasar sederajat Tingkat Kabupaten Banjar tahun 2021, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Kamis ( 18/03 ) pagi.

Mengusung tema ” Menumbuhkembangkan kegemaran membaca dan kecintaan terhadap budaya lokal dalam upaya membangun karakter, kecerdasan, kreatifitas dan inovasi generasi muda Indonesia ” kegiatan diikuti 13 peserta dan dibuka secara langsung oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur S.I.Kom. Turut disaksikan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tiyas, Kepala Dispersip Banjar Yasna Khairina, Plt Kepala Dinas Pendidikan Banjar Liana Penny, Kasatbhinmas Polres Banjar Amalia Afifi serta para guru dan peserta kegiatan.

Bupati Banjar H. Saidi Mansyur menyambut baik atas terselenggaranya lomba tersebut dan berharap kedepannya bisa menumbuhkan kegemaran budaya membaca di masyarakat terutamanya pada anak anak sebagai generasi bangsa.

”melalui kegiatan ini diharapkan bisa memasyarakatkan perpustakaan dan kegemaran membaca melalui serangkaian kegiatan akan menambah semangat kita dalam meningkatkan pembudayaan gemar membaca,” ucapnya.

Tentang dpkbanjar_team

Check Also

Penilaian Lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2021

Kabupaten Banjar – Penilaian Lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2021 pada hari …