Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) DISPERSIP Kab. Banjar Tahun 2020

 Kategorisasi Mutu Pelayanan

Nilai Persepsi Nilai Interval Ikm Nilai Interval Konversi Ikm Mutu Pelayanan Kinerja Unit Pelayanan
1 3,5324 – 4,00 88,31 – 100,00 A Sangat Baik
2 3,0644 – 3,532 76,61 – 88,30 B Baik
3 2,60 – 3,064 65,00 – 76,60 C Kurang Baik
4 1,00 – 2,5996 25,00 – 64,99 D Tidak Baik

Tentang dpkbanjar_team

Check Also

Penilaian Lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2021

Kabupaten Banjar – Penilaian Lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2021 pada hari …