Home / Berita / Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) DISPERSIP Kab. Banjar Tahun 2020

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) DISPERSIP Kab. Banjar Tahun 2020

 Kategorisasi Mutu Pelayanan

Nilai Persepsi Nilai Interval Ikm Nilai Interval Konversi Ikm Mutu Pelayanan Kinerja Unit Pelayanan
1 3,5324 – 4,00 88,31 – 100,00 A Sangat Baik
2 3,0644 – 3,532 76,61 – 88,30 B Baik
3 2,60 – 3,064 65,00 – 76,60 C Kurang Baik
4 1,00 – 2,5996 25,00 – 64,99 D Tidak Baik

Tentang dpkbanjar_team

Check Also

Pacar Merah, Pacar Putih dan Pacar Kuning

Story Telling dengan Judul Pacar Merah, Pacar Putih dan Pacar Kuning oleh Bunda Roroh DISPERSIP …