Home / Berita / PULANGNYA PETUGAS YONBEKANG 1 KOSTRAD KE TEMPAT TUGAS MASING – MASING

PULANGNYA PETUGAS YONBEKANG 1 KOSTRAD KE TEMPAT TUGAS MASING – MASING

MARTAPURA– Kamis, (04/02) Perpisahan setelah tiga minggu bertugas di dapur lapangan kodim 1006 Martapura di Kabupaten Banjar mulai tanggal 18 Januari 2021 sampai dengan 04 Februari 2021 sudah saatnya YONBEKANG 1 KOSTRAD berpisah dengan warga Kabupaten Banjar untuk melanjutkan tugas yang lain sebagai Prajurit TNI.

Acara perpisahan digelar oleh keluarga besar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar di depan Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar, dan dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar drg.Yasna Khairina, MM, Plt. Sekretaris sekaligus Kepala Bidang Kearsipan Hj.Taslam Muzakiah, S. Pd, M. Pd, Kepala Bidang Perpustakaan Hj. Noor Aida, S. Sos, MM dan segenap Karyawan/ti Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar.

Acara perpisahan diawali dengan sambutan dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar drg. Yasna Khairina, MM, dalam sambutannya beliau menyampaikan atas nama Pemerintah, Pribadi, dan Masyarakat Kabupaten Banjar beliau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas dedikasi yang telah ditunjukkan para Prajurit TNI YONKANG 1 KOSTRAD, selama menjalani tugas sebagai Tim Bantuan Bencana di Kalimantan Selatan khususnya di wilayah Kabupaten Banjar. (Dispersip/Kabupaten Banjar)

Tentang dpkbanjar_team

Check Also

Hasil Penilaian SAKIP Tahun 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar Oleh Inspektorat

Hasil Penilaian SAKIP Tahun 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar Oleh Inspektorat Dari hasil …