Home / Berita / Pustakawan DISPERSIP Serahkan buku Antologi ” Titik Keberuntungan dalam Keberkahan”

Pustakawan DISPERSIP Serahkan buku Antologi ” Titik Keberuntungan dalam Keberkahan”

Martapura, DISPERSIP – Pustakawan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  Kabupaten Banjar Rokhmah menjadi salah satu penulis dalam buku antologi yang berjudul “Titik Keberuntungan dalam Keberkahan”. Buku tersebut merupakan kumpulan tulisan dari beberapa penulis, yang diberi judul “Aku Bangga jadi Pustakawan”.

Buku tersebut disumbangkan oleh Rokhmah kepada Perpustakaan  Umum Daerah Kab. Banjar dengan harapan dapat dibaca oleh para pemustaka dan memotivasi serta menginspirasi siapapun yang membacanya.

Penyerahan buku langsung diterima oleh Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Banjar, drg. Yasna Khairina., M.M didampingi Kepala Bidang Perpustakaan Hj. Noor Aida, S.Sos., M.M  dan seluruh karyawan dan karyawati bidang Perpustakaan pada hari rabu tanggal 6 Januari  2021

Kepala Dispersip Kabupaten Banjar mengatakan dengan terbitnya buku ini dapat menjadi pemicu semangat, dan para Pustakawan lain dapat juga menerbitkan buku seperti Rokhmah. Semoga dengan diberikannya buku tersebut ke Dispersip dapat memperkaya literatur tentang ke Pustakawan.

Sementara itu, Rokhmah mengatakan buku ini merupakan buku pertama dari tiga buku yang ditulis oleh beberapa penulis yang salah satunya adalah saya sendiri. Mudah-mudahan buku ini bisa menjadi inspirasi teman-teman, khususnya pustakawan untuk bisa mulai menulis. Semoga kedepannya saya bisa membuat buku hasil karya saya sendiri.

Tentang dpkbanjar_team

Check Also

KOMITMEN DISPERSIP “MELAYANI DENGAN HATI, TANPA KORUPSI !!!” dalam Upaya Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK & WBBM

Martapura – Senin (23/11), Latar belakang agenda pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi …