Dispersip Anugrahi Petugas Pelayanan Perpustakaan Terbaik

Martapura, DISPERSIP – Kepala Dinas  Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar drg. Yasna Khairina menganugerahkan piagam penghargaan kepada Dedi Rudi Bawanto & Nur Rahmah sebagai petugas pelayanan perpustakaan terbaik Tahun 2020 di dampingi oleh Kepala Bidang Perpustakaan, Hj. Noor Aida dan Kasubag Kepegawaian, Sarifah di Kantor Dispersip Kab. Banjar, Rabu (6/1).

Dalam sambutannya drg. Yasna Khairina menjelaskan bahwa penganugerahan bagi Petugas Pelayanan terbaik ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi kerja seluruh jajaran staff di ruang lingkup Dispersip khususnya Bidang Perpustakaan Kabupaten Banjar. 

“Semoga dengan diberikannya penghargaan ini diharapkan  kedepannya para staff termotivasi dan semakin bersemangat serta lebih baik dalam melaksanakan tugas khususnya dalam melayani sepenuh hati”, Ucapnya.

Penghargaan tersebut di nilai dari tingkat kedisiplinan, kerajinan, kreativitas dan inovasi, keramah tamahan dalam pelayanan yg berpegang pada 5 S yaitu  senyum, salam , sapa, sopan dan santun.

Tentang dpkbanjar_team

Check Also

Lomba Bercerita Tingkat Sekolah Dasar Sederajat Tingkat Kabupaten Banjar Tahun 2021

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ( Dispersip ) menyelenggarakan lomba bercerita tingkat Sekolah Dasar sederajat Tingkat …