Home / Berita / Sering Kunjungi Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Banjar, Pemustaka Dapat Doorprize

Sering Kunjungi Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Banjar, Pemustaka Dapat Doorprize

Martapura, DISPERSIP – Dalam rangka pemasyarakatan minat dan budaya baca Dinas Perpustakaan dan Kearsipan melaksanakan kegiatan pemberian doorprize bagi masyarakat  yang sering berkunjung ke perpustakaan umum daerah Kabupaten Banjar. Pelaksanaan penyerahan doorprize ini dilaksanakan pada hari senin tanggal 16 November 2020, di ruang pelayanan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab.Banjar, drg. Yasna Khairina, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada penerima doorprize  dan mengharapkan kepada mereka untuk terus menebarkan virus membaca karena dengan membaca  merupakan gudangnnya ilmu pengetahuan serta terus sering berkunjung dan meminjam buku ke Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Banjar. 

Pemberian doorprize kepada pengunjung terbanyak berkunjung ke perpustakaan ini merupakan Program kegiatan rutin di Bidang Perpustakaan yang dilaksanakan  setiap tahun pada akhir tahun.

Dengan adanya pemberian doorprize kepada pengunjung yg terbanyak berkunjung ke perpustakaan ini adalah merupakan salah satu srategi yang dilakukan oleh bidang perpustakaan dalam rangka meningkatkan jumlah pengunjung ke perpustakaan dan dapat mengenalkan perpustakaan serta menumbuhkan minat baca kepada masyarakat.

Doorprize diserahkan oleh Kepala  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar, drg.Yasna Khairina, MM, didampingi Kabid Perpustakaan, Hj.Noor Aida, S.Sos, MM, Kasi Pengolahan dan Pelayanan Perpustakaan, Nurainah,S.Pd  kepada 10 orang pengunjung atas nama Siti Rahmah,  Badruzzaman, Nor Annisa Isnaini, M.Sholahuddin, Muhammad Supian Sauri, Rasydah Khairiyah, Muhammad Sailami, Almira Maulida, Rasyidah Aisyah,dan Siti Mahfuza (Dispersip)

Tentang dpkbanjar_team

Check Also

Kabupaten Banjar Arsipkan Penanganan Covid-19

Martapura, Infopublik – Pemkab Banjar menyambut baik dikeluarkannya Surat Edaran Menteri PAN-RB Nomor 62 Tahun …